Wedding Preparation: Catering Part.1

https://nitajaya.files.wordpress.com/2014/03/wedding-catering-service-surabaya.jpg



Pas banget kemarin ada Wedding Fair di Balai Kartini. Saat yang tepat buat DP catering biar dapet banyak bonus ehehehehehe.

Sebenernya gue sama Estu udah punya calon kuat buat vendor catering. Sangking kuatnya sampe gak kepikiran plan B buat pake catering lain.

Tapi masalahnya adalah: Vendor yang gue pengenin, harga per pax nya harus nambah Rp.10.000.

Gue Sad.

Saat wedding fair kemarin, kita main deh ke booth nya. Eh iya, siapa sih catering ini?
ALFABET lah! gue falling in love sama makanannya sejak pertama kali nyobain ❤.

Sampe disana, minta diitungin lah sama mba-mba nya.
Tapi ternyata harganya bikin kaget OMG! MEHOOONGG! dari harga paket yang gue ambil, gue harus nambah lagi sekitar 40 jutaan, alamaaaak *Nangis dipojokkan .

Hopeless deh kita berdua, ga sanggup cyinn kalo mesti segitu nambahnyaa~

Terus mampir ke boothnya Puspita Sawargi. Catering paling HITZ di tahun-tahun belakangan ini. waktu Wedding Fair, Boothnya selalu paling ramee sampe ngantri-ngantri kalo mau ngobrol sama marketingnya. Subhanallah..

Temen kantor gue ada 2 yang kemarin saat nikahan pake PS. Enak sih, cuma ga seenak Alfabet (teteuuppp). Waktu wedding fair di GGHC juga ibu udah sempet test food, dan dia suka. selain itu juga kantornya deket sama rumah gue. Jadi nothing to loose lah kalo pake PS.

Setelah dapet giliran ngobrol sama marketingnya (gue dilayanin sama Mba Elda), main itung-itungan. Wah ternyata masih masuk Budget.. dapet bonus-bonusan pameran ini dan itu juga. Tapi gue gak langsung DP, karena Estu mau tanya dulu ke orang tua kita masing-masing mau pake PS atau Alfabet (ngarep kali ada yang mau nalangin pake alfabet kali yaa :')) ).

pulang ke rumah, langsung laporan hasil di wedding fair tadi. 

Gue sih udah tau banget jawaban emak gue, pasti milih yang lebih murah wkwkwkwkwk, di kubu sebelah juga sama ternyata. Akhirnya keesokan harinya kita balik lagi ke Wedding fair dan langsung DP-in PS. 

Bye byee Alfabet~ kita gak berjodoh *hiks

CATERING FIX: PUSPITA SAWARGI



 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar