Lamaran: D-Day!



It`s so-oh-wonderful-night! 

I`m so lucky dapet vendor-vendor yang super inisiatif buat acara gue. Banyak hal-hal yang ga terduga saat sampe di venue. Ternyata di dekor jadi cantikkk banget! (padahal gue gak minta, and the most important thing, the decoration is FREE! yeay!) dan ada lagu-lagu romantis mengalun jadi backsound, gue juga ga nyiapin itu padahal, gak kepikiran juga, ternyata photographer & team yang nyiapin playlist lagu tersebut, SUPER!



Acara Lamaran kemarin dihadiri sekitar 60 orang. Terbagi dari pihak keluarga gue, keluarga estu, perwakilan tetangga, dan teman-teman terdekat gue.

"Rasanya dilamar gimana dyn?"

Biasa aja, deg-degan dikit doang. Lebih deg-degan kalo mau cabut gigi :D
Seriusan. Deg-degan nya waktu pas dipanggil aja sama MC suruh keluar dari tempat persembunyian. Abis itu udah, gak deg-degan lagi.

 

 "taraaaaa"

Berhubung dari acara mulai (gue ngeliat sambil ngintip-ngintip dari tempat ngumpet) si Estu diem aja, gue kerjain deh pas gue udah muncul. Mulai dari gue suruh angkat tangan, gue tanyain macem-macem, jawabnya malah sambil kesem-kesem, lucu banget sih!

 

abis puas dikerjain, ditanya lagi, "jadi gimana dyn, diterima apa engga nih?"
"yaudah mau gimana lagi, udah rame-rame gini, masa gak diterima"

semua hadirin serentak bilang "alhamdulillah". Gue cuma senyum-senyum ( Ya masa iya mau salto).

 

Acara dilanjut ke prosesi tuker cincin, yang katanya jadi acara inti dari lamaran. Cincin dipasangkan oleh dua ibu ke kita berdua. diteruskan tukar peningset dari ibu-ke ibu.
Oh iya, karena baca-baca di blog, banyak yang membawa buket bunga saat lamaran, gue minta dibawakan juga sama estu. Buket bunga diberikan setelah tukar peningset.



Dengan itu selesailah rangkaian acara lamaran dengan ditutup doa yang dikhususkan untuk kedua calon mempelai agar perjalan menuju pernikahan dilancarkan.



PHOTO TIME!

Setelah semua rangkaian acara selesai, waktunya bernarsis-narsis ria! semua rebutan ngajakin foto :'D astagaaa belom jadi penganten aja udah begini, apalagi nanti pas jadi penganten! foto-foto sampe lelah hayati!



MINGLE!

Perut udah pada krucuk-krucuk karena dari tadi siang ga berasa laper. Kayaknya tamunya juga gitu. Selain acara makan, ini juga kesempatan buat ngenalin diri lebih deket sama keluarga calon, datengin satu-satu, ajak ngobrol sebentar, biar lebih dekeeet. Jangan Lupa juga foto bersama teman-teman terdekat!


  



Alhamdulillah, Selesailah sudah malam singkat yang indah ini. Walaupun sebentar tapi rasanya cape banget haha..

Oh iya sekalian Review tempat aja kali yaaa..

Attire & Make Up:
Baju: Thamrin city
Makeup Dyndha: Ratna Septyani @ratnaseptyani
Makeup mama & adik: Sanggar Widia

Venue & Catering:
RM Pondok Kenanga, Jalan Kenanga Raya Blok Kav 84 No.9, Bekasi Barat, Kota Bks, Jawa Barat 17145, Indonesia.

Photo & Video:
Mas Rahman & Crew

Cincin:
Frank n Co

Hand bouquet: 
Posybee @posybeegram 


Seperti tadi yang sudah gue bilang, saat malam pun ternyata venuenya juga dihias jadi cantik banget dan gratis, jadi buat yang berdomisili di Bekasi, Gue Rekomen banget sama Venue yang satu ini! selain harga per pax-nya Murah meriah, suasana disana juga cantik banget! Tapi Booking jauh-jauh hari ya, Karena disini laris manis!

See ya in the next wedding preparation Story ya, Ladies!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar